Rabu, 17 Mei 2017

Lingkungan Belajar

Sering ada jebakan dalam kata-kata 'sehabis kegiatan sekolah'. Satu mungkin Dengan mudah percaya bahwa karena kegiatan ini sepulang sekolah, ternyata tidak Sangat penting Tapi, orang tidak bisa lebih salah. Saran penelitian Bahwa anak-anak mengambil beberapa keterampilan terpenting mereka setelahnya Program sekolah Itulah sebabnya anak-anak yang tidak ikut ekstra Kegiatan kurikuler umumnya lamban dan kurang bersemangat.
Lingkungan belajar yang ditumbuhkan setelah kegiatan sekolah harus dilakukan Bersikap disiplin dan fungsional seperti yang ditemukan di sekolah. Ini adalah Terutama program pendidikan setelah sekolah. Ini yang terbaik Tempat untuk mengajarkan anak keterampilan penting seperti manajemen waktu dan tujuan Setting. Manajemen waktu adalah keterampilan yang vital, namun tidak mudah dicapai. Anak perlu merasakan disiplin yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah tugas dan Kebahagiaan menyelesaikan pekerjaan yang diberikan dalam kerangka waktu tertentu.
Anak-anak mencari hal yang berbeda dalam program kelas setelahnya. Pembelajaran Lingkungan harus atraktif, penuh warna dan informatif. Gunakan bagan, Gambar, poster dan gambar untuk menghidupkan sebuah kelas. Sumber daya tambahan (Sumber daya yang tidak mudah didapat di sekolah) akan membuat Kelas menarik Misalnya, saat mengajar pelajaran biologi, biarkan Anak melihat melalui mikroskop atau melihat selubung bakteri. Ini Akan menambah pengetahuannya dan juga membuatnya lebih antusias dengan program after school-nya.
Disiplin adalah suatu keharusan di setelah kegiatan sekolah. Menyenangkan atau berbasis olahraga Aktivitas, mudah bagi anak untuk keluar dari barisan dan menghancurkan malapetaka. Sementara anak-anak harus diijinkan untuk bersenang-senang, mereka harus dibatasi Dari perilaku yang tidak dapat diterima Cara terbaik untuk menegakkan disiplin adalah dengan meletakkan Turunkan aturan di awal. Biarkan anak-anak tahu apa adanya Tidak bisa diterima, tepat di awal
Imbalan merupakan bagian penting dari setiap proses pembelajaran. Hadiahnya bisa jadi a Tepukan sederhana di bagian belakang atau tanda apresiasi. Memotivasi anak-anak Anda Untuk bercita-cita untuk hal-hal yang lebih tinggi dengan menghargai prestasi mereka. Memegang Kompetisi atau kegiatan olah raga dimana anak-anak dapat menunjukkannya Kemahiran adalah hadiah tersendiri.
Anak bisa mudah bosan, terutama dalam hal pendidikan program. Dorongan utama sebuah program akademik adalah mengulangi apa yang telah terjadi Diajarkan di kelas dan membiarkan anak mempelajarinya dengan cepat. ini Sulit mengesalkan minat anak untuk kedua kalinya, terutama saat Anak sudah bosan dengan satu dosis pelajaran yang sama. Yang terbaik adalah Menggagalkan kebosanan dengan menggunakan teknik kreatif seperti extempore mendadak Topik apapun, program kuis atau slideshow.
Setelah kegiatan sekolah menjadi semakin populer setiap harinya. Orang tua mau Anak mereka untuk belajar lebih banyak Anak-anak juga memiliki pencarian yang tak pernah puas pengetahuan. Dalam program setelah sekolah, adalah mungkin untuk membayar individu Perhatian dan memuaskan dahaga ini dengan menggunakan berbagai teknik yang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar