Rabu, 17 Mei 2017

Program pasca sekolah berbasis sekolah

Dalam upaya untuk menjaga agar anak-anak tetap termotivasi dan aman, Pemerintah A.S. Menyisihkan dana yang bagus untuk pembiayaan setelah program sekolah setiap tahun. Sebuah laporan dari Departemen Pendidikan dan Urusan A.S. menunjukkan Bahwa setelah program sekolah sangat efektif dan untuk kepentingan Masyarakat secara keseluruhan. Menariknya, ditemukan bahwa orang Amerika suka Menyediakan program berbasis sekolah setelah sekolah di masyarakat mereka.
Selain keselamatan, kebosanan dan kesepian, kinerja buruk banyak orang Siswa juga menyebabkan kebutuhan akan program pasca sekolah yang didasarkan pada Kurikulum sekolah Anak-anak yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah ditemukan Tertinggal dalam membaca dan tatabahasa setelah istirahat panjang di musim panas. Statistik membuktikan bahwa jika anak-anak yang sedang sekolah dibiarkan tidak diawasi setelahnya Sekolah mereka, kemungkinan nilai buruk dan putus sekolah sangat banyak lebih tinggi. Dana yang disediakan oleh Pemerintah akan memungkinkan desa dan desa Sekolah kota terdalam untuk menyediakan aktivitas selama musim panas, di atas Akhir pekan dan sepulang sekolah. Kegiatan ini akan berlangsung di a Bebas narkoba, aman dan lingkungan yang diawasi.
Augmentasi positif keterampilan kritis adalah fokus utama dari ini Sekolah berbasis setelah kegiatan sekolah. Dengan demikian mereka meningkatkan tingkat keterampilan anak. Sebagian besar program berbasis sekolah menawarkan bantuan dalam les matematika, Membaca, memahami dan memecahkan masalah. Banyak program memberikan keterlibatan Kegiatan yang berusaha mempersiapkan siswa untuk kuliah. Tangan di atas Pengalaman disediakan untuk anak-anak yang ingin berinvestasi dalam karir di pengajaran. Akses terhadap telekomunikasi dan teknologi dan keterlibatan di Indonesia Musik dan seni adalah manfaat lain dari program ini. Ini menjadi Sangat berharga, terutama di sektor berpenghasilan rendah dimana aktivitas semacam itu Dianggap mewah.
Sejauh menyangkut anak-anak, kudapan disediakan di sepulang sekolah Program adalah insentif tambahan. Sekolah disponsori setelah program sekolah Berhak menerima dana untuk makanan ringan. Makan siang sekolah nasional Program ini dirancang untuk melakukan hal ini. Camilan harga gratis atau dikurangi akan Disediakan untuk anak-anak dari sekolah yang melamarnya. CACFP diganti Pengeluaran tergantung pada status pendapatan anak. Tapi ini Berlaku hanya sampai usia 13 tahun. Pendanaan yang sekolah dapatkan tergantung Di atas tempat mereka berada. Wilayah berpenghasilan rendah semakin banyak Dana. Perjamuan bisa disajikan kepada anak-anak di bawah usia 19. Lebih lama Program dapat menyediakan makan malam dan makanan ringan. Dengan partisipasi Organisasi nirlaba swasta, adalah mungkin untuk memberi makan sekolah yang layak Sarapan pagi, makan malam dan kudapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar